Senin, Oktober 29, 2012

Rumah Cinta



Rumah Cinta...
Hari ini aku mengingati perjalananku menemukanmu
Ketika kehadiranmu mengubah hidupku
Ketika sambutanmu pengaruhi pribadiku


Adekku...
Tidak terasa waktu berlalu
Dan maafkan aku
Jika sangat sering kau kutinggalkan
Jika aku harus berangkat pagi dan pulang petang
Jika waktumu lebih banyak menungguku datang

Adekku...
Dan maafkan aku
Harusnya selalu senyum yang kuberikan
Harusnya aku selalu siap dengan rengkuhan
Harusnya aku selalu ada jika kau butuhkan

Adekku...
Dan maafkan aku
Tapi panjat ikhtiarku selalu untukmu
Mengentaskan lelah jiwa dan ragaku
Agar kamu tahu apa yang ku tahu
Aku tahu apa yang kamu tahu
Dan kita belajar untuk saling mengerti
Belum pernah aku berjuang seperti ini
Kecuali disini
Tidak juga dirumah orang tua ku
Disini ku belajar dalam keterbatasan

Belum pernah aku berusaha mencintai
Melebihi apa yang aku ketahui tentang cinta
Kecuali disini
Tidak juga cinta pertama ku
Disini ku belajar mencintai dengan sederhana

Belum pernah aku dibina dan membina
Serumit ini, kecuali disini
Lagi-lagi aku mesti belajar lagi
Menjadi seorang teladan dalam
Kesunyian untuk membangun umat

Di mulai dari rumah cinta ini
Maafkan aku, yang masih belajar menjadi
Seorang ibu, ayah, kakak, teman
Luar biasanya Allah mendidikku,
Tidak hanya di luar tapi juga di dalam rumah
Allah ya Robbi,
Bimbinglah kami
Istiqomah di jalan ini....
@dalam penantian wisuda selanjutnya..

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Yuk Diskusi